Berbagai keunggulan dalam satu genggaman

Berbagai keunggulan dalam satu genggaman

Sumber : http://www.acerid.com/2013/05/aspire-p3-hybrid-ultrabook-definisi-sebenarnya-dari-notebook-masa-depan/

Sumber :http://www.acerid.com/2013/05/aspire-p3-hybrid-ultrabook-definisi-sebenarnya-dari-notebook-masa-depan/

Dewasa ini kita hidup dalam era modern. Barangkali dulu kehidupan sekarang yang serba cepat ini dianggap mustahil. Namun, kenyataannya waktu menjawab keraguan tentang hal ini. Bayangkan saja dengan hanya hitungan detik, manusia dapat saling berkomunikasi dengan rekan yang ada dibelahan bumi manapun. Ini menunjukan sebuah kemajuan yang signifikan dalam peradaban umat manusia.

Banyak sekali hal positif yang diperoleh dari perkembangan teknologi. Pekerjaan yang rumit jadi lebih ringan untuk dikerjakan. Uang transport menjadi lebih murah dan terjangkau, dalam hal ini untuk berkomunikasi jarak jauh. Tidak hanya itu, waktu pun bisa dihemat sedemikian rupa, hingga waktu yang ada menjadi maksimal. Bayangkan jika kita masih ada di zaman dulu, tak ada alat komunikasi, tak ada piranti atau gadget maka dapat dipastikan informasi akan susah kita jangkau. Kita pun menjadi terbelakang. Itu bisa saja terjadi.

Sebenarnya produk teknologi itu banyak ragamnya. Selain untuk hal komunikasi, salah satu produk dari teknologi adalah teknologi komputer. Sebuah alat yang bermetamorfosis dari yang awalnya “gede banget” menjadi simpel, kecil, dan bisa dibawa kemana-mana. Ini patut kita syukuri dan tentunya menjadi media untuk menebar manfaat, selain untuk kepuasan diri sendiri.

Salah satu brand terkenal dalam hal IT adalah Acer. Semua orang di Indonesia bahkan dunia pastinya sudah mengetahui keunggulan produk Acer. Tak perlu kita ragukan lagi segi kualitas produk keluaran Acer. Kualitas menjadi hal utama dari pihak Brand Acer. Karena kepuasan konsumen adalah segalanya. Kepuasan pelanggan harus selalu jadi nomor 1 sebagaimana sebuah pepatah pun menyebutkan bahwa “Pembeli adalah Raja”. Dan Acer berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya bagi pembeli.

Nah, seiring zaman yang terus bergulir, kebutuhan manusia pun semakin kompleks dan menuntut segalanya berjalan dengan cepat. Karenanya, perlu sebuah perangkat yang mampu memberikan kemudahan bagi kebutuhan manusia tersebut.

Baru-baru ini Acer mengeluarkan salah satu produk nya yaitu Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook. Sebuah tekhologi mutakhir yang dibuat dengan sepenuh hati. Sebuah teknologi yang di rancang oleh ahli di bidangnya yang diperuntukkan bagi mereka yang harus serba cepat dalam menjalani aktifitasnya. Sebut saja eksekutif muda, para pebisnis, entertainer, bahkan para akademisi sekalipun.

Sebenarnya saya juga ingin memiliki produk yang satu ini. Semoga saja saya bisa jadi juara, dan mendapatkan ultrabook ini. aamiin”.

Produk ini patut anda masukan ke dalam list belanja gadget. Karena kita tahu kualitasnya yang tinggi. Belilah segera dan rasakan betapa teknologi yang ditawarkan mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi anda !. Rasa-rasanya uang yang kita rogoh dari saku kita tak ada apa-apanya dibandingkan fitur yang tersedia di Ultrabook ini.

Nah, dari tadi saya hanya mengajak anda membeli dan membeli, pastinya bosen yah. (Karena saya juga belum tentu beli, maklum lah mahasiswa, he he). Alangkah lebih baiknya jika kita sama-sama mengetahui apa keunggulan dari produk ini dibanding yang lain. Tanpa berpanjang-panjang, mari kita kupas keunggulan dariAcer Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini.

Produk yang satu ini merupakan perpaduan dari Notebook dan tablet. Oleh karena itu, kita tidak perlu repot-repot membawa keduanya ketika berpergian. Cukup bawa satu saja, sudah mencakup fungsi keduanya. Tentunya akan lebih praktis dan relatif lebih memberikan kenyamanan tersendiri.

Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/51a866db0a75b4b556000007/acer-aspire-p3-hybrid-ultraboook

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51a866db0a75b4b556000007/acer-aspire-p3-hybrid-ultraboook

Sistem informasi yang digunakan adalah Windows 8. Dengan begini kita dengan mudah bisa menggunakan aplikasi seperti yang ada di windows. Selain itu

Acer Aspire P3 ini juga dilengkapi keyboard chiclet. Hal ini tentunya memudahkan kita untuk menggunakannya seperi halnya notebook. Kita bisa melakukan aktifitas mengetik atau sekedar membuat desain grafis bagi mereka yang memiliki hobi seperti ini. Kemudian fitur yang ditawarkan juga akan memanjakan anda sehingga betah berlama-lama dengannya.

Sumber : http://www.acerid.com/2013/05/aspire-p3-hybrid-ultrabook-definisi-sebenarnya-dari-notebook-masa-depan/

Sumber :http://www.acerid.com/2013/05/aspire-p3-hybrid-ultrabook-definisi-sebenarnya-dari-notebook-masa-depan/

Daya tahan baterainya yang lama. Tentunya ini juga pertimbangan bagi anda untuk membeli sebuah perangkat teknologi. Karena apa jadinya kita sedang asik-asiknya ngoprek gadget tiba-tiba habis baterai. Pastinya membuat kita bad mood. Ngga mau kan hal ini terjadi ? Nah,  Acer Aspire P3 ini menggunakan daya baterai sebesar 4800mAH. Dengan kekuatan baterai seperti ini, kita dapat berduaan dengannya kurang lebih 4 jam. Seru kan ?

Sumber : http://www.acerid.com/2013/05/aspire-p3-hybrid-ultrabook-definisi-sebenarnya-dari-notebook-masa-depan/

Sumber :http://www.acerid.com/2013/05/aspire-p3-hybrid-ultrabook-definisi-sebenarnya-dari-notebook-masa-depan/

Selain itu banyak lagi keunggulan lain yang ditawarkan oleh Acer Aspire P3Namun, saya rasa 3 keunggulan tadi saja akan mampu membuat anda terpikat dan tidak sabar untuk memilikinya. Saya yakin itu.

Nah, kalau saya berkesempatan memiliki gadget ini saya sangat bersyukur sekali. Saya yang suka nulis tentunya akan mudah untuk menulis dimana saja. Dimana ada inspirasi saya jadi tidak khawatir untuk kehilangan, karena  Acer Aspire P3 siap menampung tulisan saya. Selain itu saya pun bisa nge-blog dimana saja dan kapan saja. Sungguh sebuah kemudahan yang saya damba.

Terbukti dengan aplikasi yang ada di Acer Aspire P3 ini  seorang asisten DJ mampu merealiasikan impiannya menjadi DJ professional. Selamat saya ucapkan pada Acer yang mampu menciptakan produk sebagus ini dan menjadikan kreatifitas seseorang tersalurkan dengan baik.

Saya pun tidak mau kalah dengan Vernon yang bisa mewujudkan passion nya menjadi DJ. Saya memiliki passion yaitu menjadi seorang blogger dan desainer grafis serta penulis. Banyak sekali lomba yang berkaitan dengan 3 passion saya tersebut. Dengan Acer Aspire P3 ini saya berharap bisa mudah menjalankan passion saya ini. Di sela-sela waktu kuliah (kalau saya punya  Acer Aspire P3) saya bisa menyalurkan kreatifitas saya menjadi hal yang berguna. Saya suka maka saya lakukan, dan Acer Aspire P3 nanti akan membantu saya.

Akhirnya, saya pamit undur diri. Semoga tulisan ini bisa menginspirasi anda untuk segera memilikinya.

Referensi Bacaan :

http://www.acerid.com/2013/05/aspire-p3-hybrid-ultrabook-definisi-sebenarnya-dari-notebook-masa-depan/

http://www.kaskus.co.id/thread/51a866db0a75b4b556000007/acer-aspire-p3-hybrid-ultraboook

*Tulisan ini di ikutkan pada lomba blog yang diselenggarakan oleh Acer

http://www.acerid.com/2013/05/follow-your-hidden-passion-and-win-aspire-p3-blog-contest/

http://www.acerid.com/2013/05/follow-your-hidden-passion-and-win-aspire-p3-blog-contest/

About keluargaeamyft

engineering assembly of muslim youth

Posted on June 30, 2013, in Informatika. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment